Calon Investor Tambak Udang Cek Lokasi

Calon  Investor Tambak Udang Cek Lokasi

\"udang\"MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress –  Rencana Pemkab Mukomuko membuka peluang besar bagi investor untuk berinvestasi di daerah tersebut, khususnya dibidang tambak udang, sudah ada yang mulai tertarik. Bahkan dalam waktu beberapa minggu ke depan, calon investor tersebut akan datang ke Mukomuko untuk melihat  atau cek lokasi.

“Calon investor sudah ada. Beberapa hari lalu saya bertemu di Jakarta. Pihak tersebut mengatakan  akan melihat terlebih dahulu lokasinya,” sampai Bupati Mukomuko, Choirul Huda dikonfirmasi Bengkulu Ekspress, kemarin (20/2). Lokasi yang akan dijadikan tempat usaha tambak udang itu ada di sejumlah titik. Seperti di sepanjang pinggiran pantai yang ada di daerah tersebut. Untuk tahap awal, kata Bupati, lokasi yang akan dilihat calon investor itu ada di wilayah Kota Mukomuko dan Air Hitam, Kecamatan Pondok Suguh.

“Dua lokasi itu nantinya akan dilihat langsung oleh calon investor tersebut,” katanya. Namun bupati belum dapat menyampaikan secara mendetail seperti berapa anggaran yang disiapkan investor tersebut dan teknis lainnya. Yang jelas ia tetap berjuang agar investor itu jadi ke Mukomuko dan berinvestasi. Karena semakin banyak investor berinvestasi  akan berdampak positif bagi kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (900)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: